Casillas: Madrid Pantas Andalkan Diego Lopez

Casillas: Madrid Pantas Andalkan Diego Lopez

Iker Casillas (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Madrid : Penjaga gawang Timnas Spanyol, Iker Casillas membantah kabar yang menyebut dirinya berseteru dengan Diego Lopez. Meski di sisa musim lalu Lopez selalu mengambil alih posisi penjaga gawang utama Real Madrid, Casillas tak sedikitpun kesal pada rekannya itu. Ia justru mengaku bangga dengan kontribusi maksimal yang ditunjukkan Lopez di bawah mistar gawang Madrid.

“Diego Lopez adalah orang yang fantastis. Dia kiper yang hebat. Dia luar biasa dan karenanya dia pantas untuk terus bermain. Saya tak pernah punya masalah dengannya,” kata Casillas saat diwawancara radio Marca.

Sebelumnya, Casillas sempat dikabarkan frustasi karena kerap dicadangkan oleh pelatih Madrid saat itu, Jose Mourinho. Bahkan kabarnya, kapten Timnas Spanyol tersebut berencana untuk hengkang dari Madrid.

Namun kabar itu juga disanggah kebenarannya oleh sang pemain. Casillas mengaku bisa sabar menunggu walau di dalam hatinya, ia kesal dengan berbagai keputusan Mourinho.

“Saya hanya belajar bagaimana caranya agar bisa menunjukkan kesabaran. Saya belajar itu sejak masih kecil. Saya tahu, saya harus menunggu dan coba memenangnkan tempat saya kembali,” tuturnya.

Saat ini, Casillas boleh bernafas lega. Sebab, Madrid lebih memilih untuk menceraikan Mourinho ketimbang melepas dirinya ke klub lain. Kini di era kepelatihan Carlo Ancelotti, San Iker, julukan Casillas diprediksi bakal kembali ditunjuk sebagai penjaga gawang utama kubu Los Galacticos. (AS)

Sumber

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: