Pemerintah Spanyol Layak Berterimakasih Kepada Mourinho


Jose Mourinho ( REUTERS/Suzanne Plunkett)

VIVAbola – Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menilai pemerintah Spanyol layak berterimakasih kepada mantan pelatih El Real, Jose Mourinho. Selama tiga tahun melatih Madrid, Mourinho kerap memenuhi halaman depan media massa Spanyol.

Hal ini secara tidak langsung menguntungkan pemerintah Spanyol. Karena pemberitaan terkait kontroversi Mourinho secara tidak langsung mengalihkan perhatian publik Spanyol terhadap gejolak ekonomi dan berbagai permasalahan yang sempat melanda.

“Selama tiga tahun terakhir, terlalu banyak pembicaraan tentangnya. Saya pikir PM Spanyol layak berterimakasih kepada Mou karena menjadi pengalih perhatian dari berbagai isu yang terjadi di sini,” kata Arbeloa seperti dilansir Soccerway.

Arbeloa sejauh ini dikenal sebagai pemain yang paling loyal terhadap Mourinho. Sehingga rumor berhembus Arbeloa bakal pergi meninggalkan Santiago Bernabeu seiring kepindahan Mourinho akhir musim ini ke Chelsea.

“Mayoritas pemain mengucapkan terimakasih kepadanya, meski yang terlihat mungkin hanya saya saja. Sesungguhnya dari seluruh pemain Madrid, lebih banyak yang mengucapkan terima kasih daripada yang tidak,” katanya.

“Dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya karena caranya memperlakukan saya sebagai pribadi dan atas kepercayaannya kepada saya. Dia menanamkan mental juara setiap hari. Dia membuat saya mengerti untuk selalu bekerja keras,” lanjutnya.

Sumber

Tagged ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: